• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • cara mendapatkan domain ( .com . net . org geratis)

    Sunday, September 25, 2011
    hai teman2 ane mau ngasi artikel ne cra mendapatkan domain geratis
    mungkin ada yg gak percayakan zaman gini masih ada yg geratisan kan heheheh

    tpi ini bener kok ane udah nyoba dam berhasil

    na ini saya ada cara nya ya itudengan mendaftar di situs freepremiumdomain


    Situs ini berbagi domain .com , .net , .org secara gratis/cuma-cuma.
    tanpa hrus menggunakan kartu kredit ataupun memasang iklan di blog anda.
    Anda hanya diharapkan mengajak 9 orang untuk ikut bergabung mendapatkan domain gratis ini.


    TENTU ANDA JUGA MERASA CURIGA DAN BERPIKIR “MANA ADA ZAMAN SEKARANG YANG GRATISAN!”.
    ANDA SALAH BESAR JIKA BERPIKIRAN SEPERTI ITU.
    BEGINILAH SISTEM FreePremiumDomain.com ERAIH KEUNTUNGAN.




    Cara kerjanya

    Setelah anda mendaftar – lengkapi penawaran yang ada pada status, setelah terpenuhi,pihak FreeDomainPremium.com akan memproses hingga 24 jam untuk mendapatkan kredit.Setelah itu ajaklah 9 orang untuk mendapatkan domain gratis.

    Pihak FreePremiumDomain dibayar oleh pengiklan setiap kali tawaran selesai dan menggunakan dana untuk membeli keanggotaan anda. Dengan cara ini pihak FreePremiumDomain dan anda sama-sama meraih keuntungan pada akhirnya. Setelah Anda mengajak 9 orang tsb, tekan agar dalam account, kemudian mengirimkan ke pihak tsb email dengan domain (s) yang Anda inginkan (Harap pastikan bahwa domain bebas untuk mendaftar, periksa di sini sebelum mengirim email: http://www.whois.net). Pihak tsb mendaftarkan domain (s) dan mendorong ke account Anda dan Anda akan memiliki domain untuk satu tahun. Kemudian Anda dapat menyelesaikan tawaran lagi dan Anda akan memiliki selama satu tahun lagi. . Anda akan memiliki kepemilikan penuh atas domain (s).

    Kami memiliki sistem penipuan SANGAT maju, jadi tolong simpan baik tambang dan waktu Anda dan tidak mendaftar untuk lebih dari satu account. Tepat ketika sistem kami melihat IP yang sama profil anggota akan kredit longgar. Jadi tidak ada gunakan untuk login naik lebih dari satu kali untuk memperoleh orang yang akan diajak.

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR oya domai akan lebih cepat diberikan apabila kita mendaftar dengan referral orang lain maksudnya diundang orang lain seperti link diatas adalah pendaftaran melalui undangan saya


    silakan cobayacool cool hore

    0 komentar: